25.11.14

Indo Pelet

Indo Pelet lahir sejak tahun 2009 secara online, yang dulu dengan website www.indopelet.co.cc dan kembali ke blogspot karena co.cc error dan akhirnya domain di dot com kan menjadi www.indopelet.com.
Indo Pelet dibawah Yayasan Alternatif Metafisika Shakti Bhakti ini merupakan salah satu website spesialis khusus menangani problema cinta asmara terpercaya yang telah menangani ribuan klien baik secara online maupun offline. Indo Pelet yang kini kembali menjadi indopelet.blogspot tetap eksis dalam menangani pasiennya, karena kelalaian admin dalam memperpanjang adanya masalah karena nunggu domain bisa kembali aktif sayang di sayang kini domain diambil oleh pihak paranormal lain. 
Untuk itu kami pihak pertama yang mempunyai nama besar atas nama INDO PELET memberitahukan pada masyarakat bila ada suatu hal tidak diinginkan, baik terjadi tindakan penipuan atau penyalagunaan atas nama Indo Pelet diluar Yayasan kami atau diluar layanan jasa dan produk indopelet.blogspot.com kami tidak bertanggung jawab. 
Tentu anda harus cermat dan hati-hati dalam memilih layanan paranormal, cek ricek sebelum mengambil tindakan dalam mengambil suatu keputusan dalam sebuah layanan atau produk paranormal.
Paranormal terpercaya secara logika tidak akan mengambil popularitas milik pihak lain. Kecerdasan masyarakat sekarang dituntut untuk pandai-pandai memilih, antara asli dan palsu. Nama besar dipakai orang atau pihak lain itu suatu hal yang kerap terjadi di negeri ini, namun memakai nama tersebut tentu adanya niat dan tujuan tertentu, terlebih soal domain mau main serobot hal yang lumprah cuma tinggal bayar pada hostingnya. Domain Indo Pelet (www.indopelet.com sekarang dipakai pihak dayakcinta). Posting sebagai pemberitahuan pada khalayak luas bahwa indopelet tidak ada hubungan dengan dayak cinta (beralamat di bandung), indopelet tetap berlamat di salatiga tidak pindah kemanapun. Waspadai indopelet palsu dari dukun penipu! Cek ricek bila perlu tatap muka, jadi anda lebih yakin dan mantap, bukan nemui dukun palsu yang beralamat palsu. Website mentereng bukan jaminan, penipu lebih lihai memperdayai anda! Tampilan menarik modal janji pasti anda tergiur dan terjebak! Ingat jika ada yang asli mengapa cari yang abal-abal alias palsu! Semoga informasi ini bermanfaat buat sobat/klien pecinta Indo Pelet.
pasang iklan

Editing by : Indo Pelet for Dewa Pelet